Kecerdasan buatan atau Kecerdasan Buatan (AI) Ditengah merombak dunia Usaha. FOTO/ Daily
Ilmu Pengetahuan tersebut juga dimanfaatkan Lion Parcel Bersama gandeng Salesforce, CRM AI, Untuk Memperbaiki layanan pelanggannya Melewati integrasi Gadget AI generatif.
Lion Parcel menggunakan Salesforce Service Cloud Untuk memberdayakan Skuat Untuk memahami perilaku pelanggan dan Merangsang layanan yang lebih personal Hingga seluruh platform.
“Bersama menggunakan solusi Bersama Salesforce dan AI, kami dapat secara efektif Meneliti dan Memutuskan tindakan Pada data pelanggan secara real-time Untuk satu platform, serta Menyediakan layanan dan Pengalaman Hidup pelanggan yang unggul, Malahan ketika jaringan kami berkembang pesat Hingga seluruh Indonesia,” ujar Budi Santoso, Chief Experience Officer, Lion Parcel.
Hasilnya, customer care dapat dilakukan secara efektif Untuk mengelola dan memprioritaskan Tindak Kejahatan layanan pelanggan, berkontribusi Memperbaiki waktu respons layanan yang lebih cepat dan Mengurangi waktu penyelesaian sebesar 73%.
Sebagai contoh pemanfaatan Ilmu Pengetahuan ini, Lion Parcel sudah menggunakan AI Untuk menangani Di 90% Keterlibatan pelanggan Hingga WhatsApp sebagai platform yang paling banyak digunakan pelanggan Untuk berkomunikasi.
Di Tindak Kejahatan-Tindak Kejahatan yang membutuhkan penanganan khusus, solusi AI ini secara otomatis meneruskan Tindak Kejahatan tersebut Hingga agen layanan yang sesuai, yang Lalu mencatat Tindak Kejahatan tersebut Hingga Service Cloud dan Untuk segera dilakukan pengambilan keputusan yang diperlukan.
Lion Parcel juga telah menggunakan Sales Cloud dan Slack milik Salesforce Hingga seluruh lini bisnisnya Untuk menyederhanakan proses operasional dan menghubungkan seluruh stakeholders Yang Berhubungan Bersama proses tersebut.
“Penggunaan AI Dari Lion Parcel Bersama Salesforce menjadi contoh bagaimana Ilmu Pengetahuan ini dapat mempersonalisasi Pengalaman Hidup pelanggan Untuk skala besar. Kami sangat senang dapat terus mendukung perjalanan Lion Parcel Untuk menjadi Olahragawan Pengiriman terdepan Hingga Indonesia,” tutup ujar Sujith Abraham, Senior Vice President and General Manager, Salesforce Organisasiregional.
(wbs)
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gunakan AI Generatif, Sistem Pelayanan Karena Itu Lebih Personal