Bisnis  

Menampung Inisiatif Unggulan Prabowo, Wamenkeu II Cerita Hingga Balik Penyusunan APBN 2025

Wamenkeu II, Thomas Djiwandono bercerita Yang Terkait Di latar Dibelakang penyusunan APBN 2025 yang dibuat Di masa transisi. Foto/Dok

JAKARTA – Wakil Pembantu Pemimpin Negara Keuangan atau Wamenkeu II , Thomas Djiwandono bercerita Yang Terkait Di latar Dibelakang penyusunan Biaya Pendapatan Belanja Bangsa yang APBN 2025 Di masa transisi pemerintahan Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi), Di Pemimpin Negara terpilih Prabowo Subianto.

“Cerita sebetulnya waktu itu peran Kemenkeu khususnya dan Regu saya even Sebelumnya saya masuk Hingga Kemenkeu. Ini saatnya konteks itu bisa dijelaskan, Mungkin Saja banyak yang enggak tahu, Sebelumnya saya diangkat, saya sudah bekerja erat Di Kemenkeu Di empat bulan, Regu inti sinkronisasi,” jelas Tommy Di diskusi media Hingga Anyer, Rabu (25/9/2024).

Baik Tommy dan Regu Sinkronisasi Di itu menyambangi Kemenkeu didasari Dari transisi pemerintahan dan APBN yang harus berjalan lancar.

“Saya rasa ini penting, waktu terakhir ketemu, saya menjelaskan bahwa transisi yang lancar ini seyogyanya Dikatakan penting, nggak selalu seperti ini, artinya Antara Kemenkeu dan Regu transisi Prabowo-Gibran, dan ujung-ujungnya Lembaga Legis Latif nyambung,” ungkap Tommy.

Tommy juga menegaskan, bahwa transisi adalah suatu kontinuitas pemerintah yang sangat baik Lantaran Hingga Bangsa lain tidak seperti ini. Bukan berarti, lanjut dia, transisi adalah gonjang-ganjing Di pemerintahan yang Berencana selesai bekerja, Untuk pemerintahan yang Berencana datang.

“Itu perlu dihargai, publik harus tahu. Ini suatu proses yang perlu dihargai dan saya merasa terhormat ikut Di proses tersebut,” kata Tommy.

Karenanya, APBN 2025 ini didesain Untuk Menyita Inisiatif-Inisiatif unggulan Pemimpin Negara terpilih Prabowo Hingga Di prinsip fiskal yang prudent yang sudah sering dibahas Sebelum Juni silam.

“Hingga bulan Juni/Juli banyak sekali pembahasan Inisiatif-Inisiatif unggulan Pemimpin Negara terpilih bisa defisit lebih Di 3 persen, itu bulan Juni/Juli nggak terlalu lama Di Di ini, sekarang buktinya Inisiatif itu tertampung Hingga Di prinsip-prinsip itu, memperlihatkan Ketahanan dan menampung hal-hal yang Mutakhir,” jelas Tommy.

Tommy menambahkan, APBN 2025 bukan hanya angka-angka semata, tetapi representasi yang baik, kerja sama dan kekompakkan Pemimpin Negara yang Berencana datang dan Menyita Inisiatif-Inisiatif unggulan terpilih.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Menampung Inisiatif Unggulan Prabowo, Wamenkeu II Cerita Hingga Balik Penyusunan APBN 2025