Dipecat Di Hari Pertama Kerja, Wanita Ini Sukses Buka 3 Restoran


Jakarta

Seorang desainer sempat alih profesi Karena Itu pelayan, sayangnya ia dipecat Di hari pertama kerja. Tak disangka dirinya kini sukses miliki tiga cabang restoran.

Frasa hasil tak Berencana mengkhianati proses tampaknya bekerja Bersama baik Ke beberapa orang. Kerja keras mereka yang berawal Di niat baik dikabulkan sesuai Bersama tujuan baiknya.

Hanya saja tetap diperlukan kerja keras dan komitmen Untuk meraih impiannya. Apalagi ketika Melakukanlangkah-Langkah nekat Sebagai beralih Di suatu profesi Hingga profesi yang lainnya.


Tidak jarang orang-orang yang alih profesi juga tetap menggapai kesuksesannya walaupun harus bekerja lebih keras. Seperti seorang wanita yang jatuh bangun Justru sempat tersungkur tetapi kini miliki Usaha yang besar.

Linn Young tak pernah patah semangat walaupun pernah dipecat Ke hari pertama bekerja. Foto: Says

Adalah Linn Young, wanita yang dilaporkan Bersama Says (26/9) berhasil menata kembali masa depannya. Linn Sebelumnya Itu menempuh Belajar sebagai desainer produk tetapi ia justru memilih berkarir Ke dunia Makanan Untuk membantu orang tuanya.

Linn pernah diterima Sebagai menjadi seorang pelayan banquet Hingga Four Seasons Singapura. Sayangnya ia dipecat tepat Ke hari pertama bekerja Hingga sana.

“Sesudah dipercaya Ke hari pertama sebagai pelayan banquet Hingga Four Seasons Singapura, aku berjalan Hingga Starbucks terdekat Sebagai mencari pekerjaan. Aku jatuh cinta Bersama industri F&B berkat rekan kerja dan para pelanggan yang kutemui. Komitmen Bersama banyak orang menjadi hiburan Di hidupku,” ungkap Linn.

Cita-cita besar Linn berkiprah Ke dunia Makanan ini tak lain adalah Untuk menyelamatkan Usaha keluarga mereka yaitu Nak Hotel Hingga Sandakan, Singapura. Dari 15 tahun lalu akhirnya Linn memutuskan Sebagai belajar memasak secara otodidak mengandalkan video Di YouTube.

Dipecat Saat Hari Pertama Kerja, Wanita Ini Sukses Buka 3 RestoranIa berhasil bangkit hingga kini Memperoleh tiga restoran yang dikelolanya. Foto: Says

“Aku Sesudah Itu Mengetahui bahwa lingkungan ini (Makanan) sangat pria-sentris, Bersama lebih banyak kepemimpinan diambil alih lelaki. Mengingat 99,9% pekerja Hingga dapur profesional adalah pria. Tetapi aku selalu bermimpi Sebagai Memperoleh sebuah restoran suatu hari nanti,” lanjut Linn.

Perjalanan panjang dilalui Linn, sampai akhirnya ia berhasil membuka restoran pertamanya. Adalah Ba Lin Roofgarden Bar & Restaurant yang didirikannya Hingga Sabah, Malaysia.

Linn tak hanya puas sampai sana, ia juga terus Menyusun bakat dan bisnisnya. Hasilnya terbukti Di beberapa restoran yang menyusul dibukanya yaitu San Da Gen Kopitiam dan Limau & Linen.

Salah satu restorannya yang bernama Limau & Linen Justru Memperoleh ciri khas yang unik. Lewat Usaha kulinernya ia berhasil memanfaatkan bahan alami lokal berupa edible flowers dan rempah-rempah yang ditanam Bersama petani wanita Hingga Gunung Kinabalu.

Linn merasa lega cita-citanya berhasil diraih walaupun harus menghabiskan waktu panjang hingga belasan tahun. Tetapi ia merasa lebih senang lagi Lantaran kini mampu membantu lebih banyak orang.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Dipecat Di Hari Pertama Kerja, Wanita Ini Sukses Buka 3 Restoran