Pori-pori Wajah Kotor? Ini Dia Tips Mengatasinya!

Penyebab pori-pori kalian bisa Karena Itu Lantaran keseringan Kegiatan Hingga luar atau juga terkena polusi udara. Foto/ MNC Media

Pori-pori wajah yang kotor bisa bikin kulit kamu Karena Itu terlihat kusam. Penyebab pori-pori kalian bisa Karena Itu Lantaran keseringan Kegiatan Hingga luar atau juga terkena polusi udara. Di Itu pori-pori wajah kotor biasanya juga disebabkan Bersama sisa-sisa Perawatan Kulit yang masih menempel Ke wajah.

Akan Tetapi, jangan khawatir Lantaran ada solusinya buat kamu! Berikut adalah tips Untuk mengatasi pori-pori wajah yang kotor:

1. Double Cleansing
Membersihkan wajah sekali aja gak cukup, lho! Kita seringkali kemana-mana pakai Perawatan Kulit, sunscreen, atau terpapar polusi yang bikin kotoran menumpuk Hingga wajah. Solusinya adalah double cleansing buat angkat semua kotoran itu. Pertama, bersihin wajah kamu pakai cleansing oil atau balm Untuk melarutkan Perawatan Kulit dan Migas berlebih. Setelahnya itu, lanjutkan Bersama facial wash Untuk benar-benar membersihkan kulit. Biar pori-pori wajah kamu bersih secara maksimal, gunakan Soulyu Intensive Purifying Cleanser buat tahap akhir double cleansing kamu.

2. Eksfoliasi Kulit Secara Teratur
Sel-sel kulit mati seringkali menumpuk Hingga permukaan kulit dan menyumbat pori-pori. Lakukan eksfoliasi Disekitar 1-2 kali seminggu Untuk mengangkat sel kulit mati. Tapi, pastikan pilih produk yang sesuai Bersama jenis kulit kamu. Jika kamu lagi males eksfoliasi bisa menggunakan Soulyu Intensive Purifying Cleanser Lantaran ada bahan exfoliating yang lembut.

3. Gunakan Masker yang Mengandung Charcoal atau Clay
Masker berbahan charcoal atau clay bisa membantu mengangkat kotoran dan Migas yang terperangkap Hingga Untuk pori-pori. Gunakan masker ini secara rutin agar kulit terasa lebih bersih dan segar.

Bersama menjaga kebersihan pori-pori, kulit kamu bisa terlihat lebih sehat dan glowing setiap hari! Yuk jangan lupa Untuk cobain produk Soulyu Hingga Sociolla Lantaran ada diskon up to 60% yang bisa kalian nikmatin!

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pori-pori Wajah Kotor? Ini Dia Tips Mengatasinya!