Bisnis  

Caturkarda Depo Raih Penjualan Rp2,02 Triliun Ke Kuartal III-2024

Direktur Utama DEPO Kambiyanto Kettin Di public expose secara virtual, Jumat (15/11/2024). FOTO/Nanang Wijayanto

JAKARTA – PT Caturkarda Depo Bangunan Tbk (DEPO) melaporkan peningkatan kinerja siginifikan Ke Kuartal III-2024. DEPO mencatatkan kenaikan penjualan sebesar 2,5% mencapai Rp2,02 triliun Di rata-rata basket size sebesar Rp1,35 juta per transaksi naik 2,7% dibandingkan tahun Sebelumnya Itu.

“Sektor penjualan online turut memperlihatkan Perkembangan Di kontribusi Rp210,43 miliar, Meresahkan 12,7% Di periode yang sama Ke tahun 2023 dan kini menyumbang 10,3% Di total penjualan perusahaan,” ujar Direktur Utama DEPO Kambiyanto Kettin Di public expose secara virtual, Jumat (15/11/2024).

Menurut dia Kendati laba bersih Merasakan penurunan sebesar 6,7%, laba kotor tercatat Meresahkan 7,1% hingga mencapai Rp389,08 miliar, atau setara Di 19,1% Di total penjualan. Di sisi ekspansi jaringan, DEPO telah membuka dua toko Mutakhir Ke akhir 2024, yaitu Ke Rungkut (Oktober) dan Rempoa (November), Di satu toko lagi yang Akansegera segera dibuka Ke Depok Ke Desember mendatang.

“Karenanya, total jaringan toko DEPO kini mencapai 16 lokasi Ke seluruh Indonesia, menegaskan komitmennya Untuk memperluas jangkauan dan memudahkan konsumen,” kata dia.

Di upaya Meningkatkan kepuasan pelanggan, DEPO terus memperluas variasi produk dan mengoptimalkan marjin laba. Perusahaan mencatat Perkembangan penjualan house brand sebesar 65,8% Di periode yang sama tahun lalu, Di kontribusi 8,1% Di total penjualan.

“Untuk Meningkatkan efisiensi operasional, DEPO telah melakukan modernisasi sistem pemesanan toko yang terintegrasi Di ERP dan POS, Di target implementasi penuh Ke tahun 2025,” jelasnya.

Di Detail, Di fondasi yang Lebihterus kokoh, DEPO berencana Untuk membuka tiga toko tambahan Ke tahun 2025 Ke Palembang, Pekanbaru dan Samarinda.

Pihaknya optimistis Di Berusaha Mengatasi tahun mendatang Di strategi Perkembangan yang matang dan fokus Ke efisiensi proses, ekspansi kanal distribusi serta Pembaruan layanan omnichannel guna memenuhi kebutuhan pelanggan Ke seluruh Indonesia.

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, DEPO terus aktif mendukung inisiatif tata kelola perusahaan yang baik, pelestarian lingkungan, serta peningkatan Kesejaganan komunitas lokal.

Berdasarkan laporan perusahaan, Inisiatif CSR DEPO mencakup Pemberian Untuk fasilitas komunitas, seperti Posyandu, serta kegiatan donor darah yang melibatkan karyawan perusahaan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Caturkarda Depo Raih Penjualan Rp2,02 Triliun Ke Kuartal III-2024