Dunia penuh semangat menunggu penayangan Squid Game 2 Ke 26 Desember 2024. Foto/ netflix
Dikutip The New York Times (NYT), berbagai peristiwa merayakan Tontonan Streaming Squid Game tersebut, seperti 1.600 orang berpartisipasi Untuk lomba Berlari sejauh 4,56 km Ke Los Angeles, Amerika Serikat Bagi memenangkan tiket pemutaran awal.
Samping Itu, 456 orang memainkan permainan ‘Rose of Sharon’ Ke Champs-Élysées Ke Paris, Perancis, menandai kembalinya Tontonan Streaming tersebut. Maklum saja, Squid Game Ke musim pertamanya, memperoleh 2,8 miliar penayangan dan menjadi Inisiatif yang paling banyak ditonton sepanjang masa Ke Netflix dan kini, kembali lagi.
Terungkap pula bahwa Musim 2 dan 3 diproduksi secara bersamaan. NYT mencatat bahwa konflik Dunia Lebihterus Untuk seiring meningkatnya permusuhan Ke Di orang-orang.
“Saya harap Tontonan Streaming ini mengingatkan pemirsa tentang berbagai masalah Untuk Komunitas kita dan dunia,” kata seorang sumber kepada NYT.
The New York Times juga memuat wawancara Di Sutradara Hwang Dong-hyuk, yang mengatakan, “Saya kehilangan 6-7 gigi Di membuat Musim 1, tetapi mengerjakan Musim 2 dan 3 secara bersamaan terasa seperti kehilangan 6-7 tahun Untuk hidup saya,” tutur Hwang Dong-hyuk.
Forbes juga telah Meningkatkan antisipasi Bagi ‘Squid Game 2.’ Untuk sebuah artikel berjudul ‘Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang ‘Squid Game 2′ yang Berencana Hadir Minggu Ini,’
Forbes Memperkenalkan musim Mutakhir tersebut secara terperinci, termasuk informasi tentang para Aktor Atau Aktris dan karakter yang bergabung Di Musim 2. Ketika ‘Squid Game’ pertama kali ditayangkan Ke bulan September 2021, Tontonan Streaming tersebut Menyambut respons yang luar biasa Ke seluruh dunia.
Tontonan Streaming tersebut menjadi Tontonan Streaming Netflix yang paling banyak ditonton, mengumpulkan 2,8 miliar penayangan, dan memicu reaksi yang luar biasa Untuk para Pendukung. Squid Game telah menginspirasi para Pendukung Bagi membuat dan mengenakan Pengganti Latihan hijau yang mengingatkan Ke para karakter Untuk Kegiatan tersebut, Sambil permainan ‘Rose of Sharon’ memperoleh popularitas secara Dunia. Malahan Netflix tidak Mengharapkan respons yang begitu besar.
“Kami benar-benar tidak tahu Berencana ada respons yang begitu besar Untuk Negeri-Negeri selain Korea,” kata Kepala Pemasaran Netflix Marian Lee.
Senada Di itu, Kepala Konten Bela Bajaria menambahkan, butuh beberapa waktu Bagi memutuskan Bagi memproduksi Musim 2 Lantaran sangat sulit Bagi melampaui Inisiatif terpopuler Ke dunia. Akan Tetapi, Bajaria Mengungkapkan optimismenya. “Saya pikir musim Mutakhir ini Memiliki semua elemen drama yang sukses,” ucapnya.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Squid Game 2 Siap Tayang, Amerika dan Perancis Mulai Demam