Bandung, CNN Indonesia —
PT Yamaha Indonesia Kendaraan Bermotor Roda Dua Manufacturing (YIMM) kembali meresmikan Yamaha Flagship Shop Bandung. Peresmian ini merupakan Pada Untuk strategi peningkatan Standar pelayanan Lewat Konsep Premium Shop yang diusung Yamaha.
Perusahaan mengklaim konsisten melakukan peningkatan salah satunya yang masih terus dijalankan secara bertahap adalah renovasi dealer berkonsep Premium Shop.
Ini merupakan Pada Untuk penerapan strategi premium marketing Untuk selalu Menampilkan standar pelayanan terbaik Hingga dealer Yamaha.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
“Hari ini kita sudah melihat improvement yang merupakan target Untuk tahun lalu Di merayakan 50 tahun Yamaha berdiri,” kata Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Kendaraan Bermotor Roda Dua Manufacturing (YIMM) Hingga Bandung, Jum’at (7/3).
“Sesudah re-opening Yamaha Flagship Shop Jakarta, hari ini kami melakukan re-opening Yamaha Flagship Shop Bandung. Nuansa Hingga Yamaha Flagship Shop Bandung sedikit berbeda Lantaran lebih premium dan luxury, sedangkan Yamaha Flagship Jakarta konsepnya technology,” ujar Dyonisius Beti menambahkan.
Yamaha Flagship Shop Bandung hadir Di beberapa peningkatan, Di lain:
• Desain Premium: Pengelompokan kategori produk yang jelas, seperti Premium Zone (MAXi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport).
• Customer-Based: Fokus Di kebutuhan pelanggan Di Konversi Digital informasi.
• Kenyamanan Ruang Tunggu: Dilengkapi Di co-working space modern.
“Bukan hanya renovasi dealer, tapi kami juga ingin Memberi experience Mutakhir Untuk konsumen Lantaran zaman sekarang lebih digital, berbeda jauh Di 20 tahun yang lalu,” ucap Dyonisius Beti.
Logo 2D Mutakhir Yamaha
Untuk kesempatan ini,Yamaha juga Mengeluarkan logo 2D Mutakhir yang Memperoleh visibilitas lebih tinggi Untuk berbagai platform media.
“Secara perdana juga, kami ingin Mengeluarkan Logo 2D Mutakhir Yamaha. Di berbagai pembaruan ini, kami berharap Yamaha Akansegera Lebihterus Di Di konsumen, serta menjadi bukti komitmen Yamaha Untuk selalu Memberi layanan terbaik Hingga setiap jaringan dealer kami. Terima kasih atas Pemberian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Yamaha,” ucap Dyonisius Beti.
Lanjutnya, Yamaha berencana melanjutkan re-opening Flagship Shop Hingga Jawa Ditengah dan Bali, serta menargetkan 100 dealer berkonsep Premium Shop hingga akhir tahun ini.
[Gambas:Video CNN]
(mik/mik)
Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Yamaha Resmikan Flagship Shop Hingga Bandung