PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo membuat strategi risk management partnership (kemitraan manajemen risiko) Sebagai memenangkan pasar asuransi umum. Foto/Dok
“Salah satu nilai tambah yang ditawarkan Asuransi Jasindo adalah penguatan tenaga penjualan Di Prototipe kemitraan manajemen risiko. Skuat Usaha perusahaan berperan penting sebagai fasilitator yang memahami kebutuhan perlindungan nasabah,” kata Brellian.
Di Itu, Asuransi Jasindo Menyusun, strategi distribusi komprehensif Sebagai memenuhi kebutuhan pelanggan secara lebih optimal. Perusahaan Memiliki unit Usaha Di kantor pusat dan kantor perwakilan Di Prototipe kemitraan manajemen risiko, dilengkapi Di solusi asuransi kerugian Bagi nasabah.
“Di tingkat Lokasi, Jasindo Memiliki 30 kantor perwakilan Di kota-kota besar Indonesia. Keberadaan kantor perwakilan memungkinkan perusahaan menjalin hubungan Didekat Di nasabah Di berbagai Lokasi, memahami kebutuhan mereka, dan Menyediakan solusi asuransi yang sesuai,” ujarnya.
Brellian menekankan, bahwa Disekitar 70% industri asuransi umum Indonesia menawarkan produk yang serupa, Agar Skuat Usaha menjadi faktor Kunci. Skuat Usaha Jasindo Akansegera Menyediakan nilai proposisi yang unik Bagi perusahaan.
“Skuat Usaha Jasindo Akansegera membantu nasabah mengelola risiko operasional dan mengidentifikasi kesenjangan eksposur risiko Sebagai mengukur potensi kerugian Di masa Di akibat Karya Usaha. Nilai tambah ini merupakan layanan utama yang diberikan Asuransi Jasindo,” jelas Brellian.
Perusahaan juga menyediakan Inisiatif mitigasi risiko dan Inisiatif valuasi. Sebagai Menyusun Skuat Usaha yang unggul, Asuransi Jasindo Menyusun kompetensi yang sejalan Di kebutuhan dan tujuan perusahaan. Perusahaan juga mengimplementasikan Kearifan Lokal Dunia sadar risiko dan kepatuhan Sebagai memastikan penerapan tata kelola, risiko, dan kepatuhan yang efektif.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Strategi Risk Management Partnership Cara Jitu Memenangkan Pasar Asuransi