Untuk rangka mendukung Pembuatan Wisata Internasional Hingga Jakarta, Bank DKI turut menggandeng Tokopedia sebagai mitra penjualan resmi Jakarta Tourist Pass. (Foto: dok Bank DKI)
Direktur Utama Bank DKI Agus Haryoto Widodo Untuk keterangan tertulisnya Hingga Jakarta, Sabtu (6/7/2024) menyampaikan bahwa Lewat kerja sama ini, Jakarta Tourist Pass dapat diakses dan dibeli masyarkat Bersama mudah.
“Lewat sinergi ini, Jakarta Tourist Pass dapat Bersama mudah diakses dan dibeli Dari Kelompok Lewat platform Tokopedia, yang Memberi kemudahan perjalanan wisata Hingga Jakarta,” tuturnya.
Agus menjelaskan bahwa kerja sama Bersama Tokopedia merupakan langkah strategis Untuk memperkuat ekosistem digital Hingga Jakarta.
“Selain memudahkan wisatawan Untuk menggunakan transportasi umum dan layanan wisata lainnya, Jakarta Tourist Pass juga merupakan upaya bersama Sebagai menjadikan Jakarta sebagai kota Dunia yang modern dan terintegrasi,” ujar Agus.
Ke kesempatan berbeda, Direktur Ilmu Pengetahuan dam Operasional Bank DKI Amirul Wicaksono mengatakan bahwa Jakarta Tourist Pass yang merupakan produk kolaborasi Di Bank DKI Bersama Dinas Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta dirancang Sebagai memudahkan wisatawan Untuk mengakses dan menggunakan berbagai layanan transportasi umum Hingga Jakarta secara cashless.
“Bersama adanya Jakarta Tourist Pass, diharapkan dapat Merangsang Perkembangan sektor Wisata Internasional Bersama menyediakan kemudahan dan kenyamanan Untuk para wisatawan,” ucapnya.
Bertepatan Bersama sinergi tersebut, Bank DKI dan Tokopedia menerbitkan kartu Jakarta Tourist Pass Bersama desain khusus Untuk jumlah terbatas, serta promo Menarik Perhatian yang dapat dipesan Lewat platform Tokopedia Di periode promo.
Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi berharap, Jakarta Tourist Pass dapat memberi dampak positif Pada sektor Wisata Internasional Agar membantu Perkembangan perekonomian Hingga Jakarta.
“Inisiatif ini juga diharapkan dapat Merangsang Jakarta menjadi destinasi wisata yang lebih Menarik Perhatian dan Tantangan Hingga kancah internasional,” kata Arie.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dorong Pembayaran Non Tunai, Bank DKI dan Tokopedia Dukung Visi Jakarta Kota Dunia