Bisnis  

PLN Mobile Color Run 2024, PosIND Kenalkan Pospay dan Prangko Prisma

PT Pos Indonesia Mengintroduksi Gadget Lunak Pospay dan Prisma kepada Komunitas yang hadir Untuk perhelatan PLN Mobile Color Run 2024 yang digelar PLN Di Surabaya, Minggu (30/6/2024). Foto/Dok. SINDOnews

SURABAYAPT Pos Indonesia (Persero) mendukung perhelatan PLN Mobile Color Run 2024 yang digelar PT PLN (Persero) Di Surabaya, Jawa Timur. Untuk Kegiatan tersebut, BUMN yang dikenal Di brand PosIND ini Mengintroduksi Gadget Lunak Pospay dan juga Prangko Identitas Milik Anda (Prisma) kepada Komunitas yang hadir Untuk perhelatan tersebut.

“Sesama BUMN ada kolaborasi, sinergi Di PLN dan PT Pos sudah lama terjadi Di 2008. Kerja sama Yang Terkait Di Di pembayaran berbagai tagihan-tagihan listrik,pembelian token listrik,termasuk semua dokumen dan Produk Internasional-Produk Internasional Di PLN kita yang handle Untuk pengiriman Hingga seluruh Indonesia,” kata Executive General Manager (EGM) KCU Surabaya Tri Aulad Untuk siaran persnya, Senin (1/7/2024).

Tri menjelaskan, Di kerja sama tersebut pihaknya ingin lebih Mengintroduksi tentang layanan Pos yang ada Di Indonesia kepada masyakarat. Salah satunya Gadget Lunak Pospay yang merupakan platform/channel digital berbasis rekening Giro Pos yang diberikan kepada pelanggan Agar dapat mengakses layanan transaksi keuangan maupun layanan Pos Indonesia lainnya secara mandiri Melewati smartphone Di Platform Android dan IOS.

“Selain Pospay Lalu juga ada Prangko Prisma. Komunitas tahu bahwa prangko itu tidak lagi hanya foto Ri,tidak lagi hanya foto tematik yang ditetapkan Di pemerintah, tapi juga bisa foto-foto personal. Prangko ini bisa mereka beli Di kantor pos ataupun Di tempat-tempat yang sudah kita sediakan,” jelasnya.

Menurutnya, banyak Komunitas yang belum mengetahui tentang Prangko Prisma. Hal ini Lantaran banyak Komunitas yang sudah jarang menggunakan prangko Untuk melakukan pengiriman. Padahal, prangko tak hanya digunakan Untuk pengiriman Produk Internasional maupun dokumen, tapi juga bisa dijadikan sebagai koleksi pribadi Lantaran Memiliki nilai Karyaseni.

Tri menambahkan Di menggunakan Pospay Komunitas Lebih dimudahkan Untuk melakukan transaksi seperti pengiriman Produk Internasional, melakukan pembayaran, maupun tagihan listrik, PDAM, token listrik, pulsa, paket data,sampai bayar cicilan kendaraan. Tak hanya itu, Gadget Lunak Pospay juga bisa digunakan Untuk membayar premi BPJS Kesejaganan,BPJS Ketenagakerjaan hingga membayar Pph.

“Tidak perlu lagi Hingga tempat-tempat yang lain, cukup Di Tempattinggal bisa melakukan berbagai transaksi. Kita coba lebih aktif lagi, agar Komunitas lebih tahu lagi tentang berbagai layanan Pos. Kalau milenial kan sekarang sudah banyak lupa tuh Pos itu, malah yang Untuk zelenial sudah jarang Hingga kantor pos,” ujarnya.

Untuk itu, PosIND Mengintroduksi produk-produk layanan pos Melewati event-event yang diselenggarakan baik Di Pos Indonesia maupun Di BUMN lainnya. Salah satu cara yang dilakukan adalah Di membuka booth khusus yang Mengintroduksi Pospay dan Prangko Prisma Untuk gelaran PLN Color Run 2024.

Di usia Hingga-278 ini, Pos Indonesia sudah Memiliki Gadget Lunak yang bisa digunakan Di Komunitas Untuk berbagai transaksi. Banyak masyakarat yang antusias dan bertanya tentang Gadget Lunak Pospay dan Prangko Prisma. Dia berharap Komunitas bisa lebih mengenal layanan-layanan yang dimiliki Di Pos Indonesia.

Salah satu peserta Berlarilah PLN Color Run 2024, Sasa menjajal Gadget Lunak Pospay dan Prangko Prisma Di booth yang disediakan PosIND. Dia mengaku Pada ini hanya mengetahui prangko sebagai alat pengiriman yang disedikan PosInd.

“Kita bisa custom prangko pakai foto sendiri, foto selfie, foto yang sudah lama juga bisa. Pada ini kita tahu prangko cuma ditempel, ternyata bisa kita custom sendiri. Fotonya bisa foto kita, satu frame gitu dapat empat prangko, itu sah Karena Itu bisa digunakan Untuk kirim-kirim, dan bisa Karena Itu souvenir,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PLN Mobile Color Run 2024, PosIND Kenalkan Pospay dan Prangko Prisma