SnackVideo Melakukanupaya Menyediakan wadah Untuk konten kreator Ke Lokasi, terutama Ke pedesaan lewat SnackStar. Foto: SnackVideo
Langkah SnackStar merupakan Langkah inkubasi kreator yang dirancang Dari SnackVideo Sebagai membantu para kreator konten Menyusun karakter yang kuat dan menciptakan konten berharga yang sesuai Didalam kebutuhan dan minat audiens target SnackVideo.
Para kreator Berencana berbagi Penghayatan mereka Di Berusaha Mengatasi tantangan, menemukan solusi, dan mencapai kesuksesan Ke bidang masing-masing. Kisah-kisah inspiratif ini diharapkan dapat Menyediakan dorongan kepada orang lain Sebagai berani mencoba hal-hal Mutakhir dan bekerja keras Sebagai mencapai tujuan mereka.
Kegiatan “Kekayaan Desa” Berencana menampilkan berbagai kreator konten yang telah berhasil mengubah hidup mereka menjadi lebih baik Melewati kerja keras dan Inovasi.
Wahyu Hidayat, Creator Growth & Partnership Manager SnackVideo mengatakan, Langkah ini Berencana menjadi ajang Untuk para kreator Sebagai Menunjukkan kemampuan mereka dan menginspirasi banyak orang Ke seluruh Indonesia.
“Kami ingin menekankan bahwa kesempatan Sebagai menjadi terkenal dan sukses terbuka Sebagai semua orang, tanpa memandang latar Dibelakang atau asal usul,” ujarnya.
Samping Itu, SnackVideo Berencana Melakukan Kegiatan livestreaming Ke Jumat, 28 Juni 2024 pukul 18.00 WIB, Ke mana para kreator Berencana berbagi Penghayatan dan tips sukses Ke platform SnackVideo.
Wahyu menyebut, SnackVideo Melakukanupaya memperkuat citra sebagai platform terpercaya Di niche konten kreatif Didalam slogan “Bikin Semua Beken”.
Perbandingan Pemakai SnackVideo dan TikTok Ke China
TikTok (Douyin)
TikTok, yang dikenal sebagai Douyin Ke China, Memperoleh jumlah Pemakai yang sangat besar dan terus berkembang setiap tahunnya. Ke 2023, Douyin Memperoleh lebih Di 750 juta Pemakai aktif harian Ke China. TikTok secara Internasional diharapkan mencapai 1,8 miliar Pemakai Ke akhir tahun 2024.
SnackVideo
SnackVideo, Alat Lunak pesaing TikTok yang dikembangkan Dari Kuaishou Technology, juga Memperoleh pangsa pasar signifikan Ke China. Ke awal 2023, SnackVideo dilaporkan Memperoleh Disekitar 350 juta Pemakai aktif bulanan Ke China. Mereka menargetkan Sebagai Memperbaiki jumlah Pemakai aktif hariannya hingga mencapai 500 juta penggunapada2024.
(dan)
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lewat SnackStar, SnackVideo Wadahi Kreator Konten Di Desa