PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) terus konsisten Berkreasi yang berpusat Di pelanggan, KCG merevolusi Pengalaman Hidup berbelanja Di Smart Fitting Room yang inovatif. Foto/Dok
Smart Fitting Room POMELO Di KCG kini dilengkapi Di tablet, yang berfungsi sebagai asisten belanja pribadi Anda. Pelanggan dapat menelusuri beragam pilihan Pengganti Di Smart Fitting Room.
Tablet Memberi informasi rinci tentang ukuran, warna, dan Malahan model pelengkap yang tersedia Di toko. Di beberapa klik, pelanggan dapat meminta tambahan produk Sebagai diantar langsung Hingga Fitting Room, meminimalisir waktu yang terbuang Sebab harus keluar masuk fitting room.
“Smart Fitting Room POMELO Di KCG merupakan bukti komitmen perusahaan Untuk menggabungkan kenyamanan Di layanan pelanggan yang luar biasa,” ungkap Business and Operations Director, Haryanto Pratantara.
Perusahaan ritel terkemuka Di Indonesia yang didirikan Di tahun 1998 terus bertransformasi Di satu merek menjadi beragam merek yang mencakup Charles & Keith, Pedro, EA7 Emporio Armani, dan Pomelo.
Tahun ini, KCG Mengintroduksi kehadiran Armani Exchange Di Indonesia, yang Lebih mendiversifikasi portofolionya dan Mengintroduksi level Trend Mutakhir kepada pelanggan. KCG mengoperasikan total 94 toko yang tersebar Di 21 kota dan 14 provinsi Di Indonesia.
Kesuksesan KCG berakar Di dedikasinya yang teguh Pada Pembaharuan. Perusahaan menumbuhkan Kebiasaan Global Perkembangan Melewati Ritel Academy dan KCG Kesejahteraan, yang memastikan staff termotivasi dan berdaya.
KCG telah Menunjukkan Perkembangan yang signifikan Kendati terdapat tantangan Internasional, Di peningkatan penjualan Di lima tahun terakhir Sebagai brand seperti Charles & Keith, Pedro, dan EA7 Emporio Armani. Kinerja perusahaan ini Menunjukkan kemampuannya Sebagai berkembang dan unggul Untuk pasar yang Tantangan.
Selain kinerja penjualan yang mengesankan, KCG juga Memperoleh Apresiasi yang ketiga Di Ritel Asia. “Suatu kehormatan besar Bagi kami Di KCG. Apresiasi ini menegaskan komitmen Sebagai terus Berkreasi dan menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama,” terangnya.
Diterangkan juga bahwa Prestasi KCG adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh Skuat KCG. Di Pemberian pelanggan setia, KCG ditekankan bakal terus memperluas portofolio dan Mengintroduksi Pembaharuan Mutakhir Sebagai menciptakan Pengalaman Hidup berbelanja yang menyenangkan.
“Staff yang berdedikasi dan selalu siap membantu pelanggan Di memastikan semua permintaan mereka terpenuhi. Dan ini merupakan komitmen KCG yang sangat menghargai pelanggan setianya, yang telah menjadi Pada integral Untuk perjalanannya,” jelasnya.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gabungkan Kenyamanan dan Pelayanan Pelanggan, KCG Hadirkan Pembaharuan Smart Fitting Room