Gegara Hal Sepele Pemilik Kedai Ribut Hebat Didalam Pelanggannya


Jakarta

Sebuah keributan terjadi Di kedai kaki lima usai salah satu pembeli emosi. Pemilik kedai menjadi target serangan, konon alasannya gegara harga Konsumsi.

Banyak kehebohan yang Mungkin Saja terjadi kapanpun dan Di manapun tanpa bisa diduga-diduga. Justru Di Di sebuah kedai Konsumsi keributan Mungkin Saja saja terjadi dan mengejutkan seluruh orang yang datang.

Berbagai cerita dilaporkan atas keributan Di pemilik kedai Didalam para pelanggannya. Alasannya mulai Didalam hal sepele hingga hal yang paling mengganggu dapat terjadi.


Ada pelanggan yang kecewa atas pelayanan atau Standar Konsumsi hingga pemilik kedai yang tidak terima diprotes atas Konsumsi yang disajikannya. Begitu pula Didalam insiden ributnya seorang pelanggan dan pemilik kedai Di tempat makan ini.

Baca juga: Unik! Pasangan Ini Gelar Pernikahan Berkonsep Perayaan Seni Konsumsi

Sebuah video amatir yang viral Di grup Facebook Hock Seng Auto disoroti Dari World of Buzz (11/8). Di video tersebut tampak seorang wanita yang bertengkar Didalam tante pemilik kedai Konsumsi.

Insiden ini diawali Didalam pelanggan wanita yang tiba-tiba saja menyambangi pemilik kedai dan marah-marah. Pemilik kedai awalnya tak ingin ambil pusing dan menghiraukan Penolakan tersebut.

Lambat laun, pelanggan itu tidak hanya berteriak tetapi juga mulai melempar, menendang, hingga merusak beberapa benda yang ada Di kedai. Tak terima kedainya diacak-acak akhirnya pemilik kedai melawan pelanggan itu dan Protes saling menjambak Di keduanya tak terelakkan.

Beruntung, sebuah Panci besar berisi air yang telah mendidih tidak tumpah atau menyiram keduanya. Berbagai simpang siur beredar Yang Terkait Didalam alasan keributan kedunya.

Keduanya sampai bergulat Justru Di area dapur kedai. Foto: World of Buzz

Salah satu saksi yang ada Di tempat kejadian mengatakan insiden ini disebabkan Dari wanita tersebut yang tak terima Didalam harga Konsumsi. Ia bertanya kepada suaminya yang pergi Bagi membayar Konsumsi Lalu tiba-tiba mengamuk usai melihat bukti pembayaran.

Untuk mengakhiri keributan tersebut, dikabarkan pula pemilik kedai mengaku salah. Ia meminta maaf, memperbaiki harga makanannya, serta meminta pelanggan itu Bagi pergi Didalam kedainya yang berlokasi Di Selangor, Malaysia.

Tetapi wanita itu masih tidak terima Didalam pelayanan yang didapatkan Di kedai. Walaupun telah berjalan keluar, ia tetap melakukan Protes merusak Didalam menendang Sofa dan Memutuskan Perabot-Perabot.

Insiden seperti ini adalah hal yang menjadi momok menakutkan Bagi pemilik kedai. Keributan Di pelanggan dan pemilik kedai yang Justru sampai membuat polisi turun tangan juga pernah terjadi Sebelumnya Itu.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Gegara Hal Sepele Pemilik Kedai Ribut Hebat Didalam Pelanggannya