—
Daihatsu mengklaim berhasil menggelontorkan sebanyak 155.062 unit Ke Indonesia mulai Januari-November 2024.
Di 11 bulan tahun ini perusahaan telah berkontribusi sebesar 19,2 persen Pada pasar Produsen Kendaraan nasional yang mencapai Di 806 ribu unit.
Kendaraan Pribadi harga terjangkau dan ramah lingkungan atau LCGC Daihatsu Sigra berkontribusi sebesar 33 persen atau lebih Di 50 ribu unit.
Berikutnya, disusul Didalam Kendaraan Pribadi komersil Daihatsu Gran Max Pick Up sebesar 25 persen atau Didalam volume lebih Di 38 ribu unit, serta Terios sebesar 12 persen atau sebanyak lebih Di 18 ribu unit.
Di hal model Unjuk Ke segmennya, terdapat 3 model Daihatsu yang menjadi pilihan utama Komunitas Indonesia, seperti Sigra yang mendominasi segmen LCGC MPV sebesar 59 persen, disusul Gran Max Pick Up menjadi pilihan utama Ke segmen Pick Up Low sebesar 57 persen, serta Gran Max Mini Kendaraan Angkutan Umum Didalam pangsa pasar 90 persen Ke segmen Semi Commercial Didalam total 13.332 unit.
Menurut Daihatsu pencapaian ini ditopang Didalam sejumlah Inisiatif pembelian Kendaraan Pribadi Daihatsu Melewati kredit yang fleksibel Di perusahaan leasing, kemudahan layanan purnajual dan Penanganan kendaraan, serta Inisiatif Trade In.
Astra Daihatsu juga hadirkan Inisiatif promo penjualan akhir tahun, yakni DAIFEST 2024 yang berlangsung hingga 31 Desember 2024.
“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada Daihatsu. Kami berkomitmen Sebagai Memberi pelayanan penjualan dan purnajual terbaik, salah satunya lewat Inisiatif DAIFEST 2024 Didalam penawaran spesial Sebagai membantu pelanggan merealisasikan pembelian Kendaraan Pribadi Ke momen akhir tahun ini,” ujar Tri Mulyono, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation.
[Gambas:Video CNN]
Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Januari-November 2024, Penjualan Daihatsu Tembus 155 Ribu Unit