Brand Kasut kulit lokal, Gino Mariani melakukan kolaborasi Bersama Stop’N’Go, pionir Quick Shoe & Bag Repair Di Indonesia. Lewat kolaborasi ini, pihaknya menargetkan membuka 50 toko Terbaru. Foto/Dok
Di Itu adanya kolaborasi dua pihak yang menekankan Perpaduan Karya Eksklusif, Kasut Kulit Indonesia” ini Berencana memanjakan pelanggan, Bersama tampilan produk Kasut kulit berkualitas dan juga produk-produk Penanganan Kasut dan Perhiasan berbahan kulit lainnya.
“Kami berencana Berencana membuka kembali hingga 50 toko Di beberapa tahun Hingga Didepan,” kata Denny yang juga membuka memperluas pasar Melewati penjualan online Di ecommerce seperti Zalora, Tokopedia, dan Shopee.
Yang Terkait Bersama kolaborasi Bersama Stop’N’Go yang sudah terkenal piawai Di jasa perbaikan dan pembersihan Kasut Dari tahun 1989, kedua perusahaan Memperkenalkan semir Kasut Saphir, produk berkualitas tinggi Bersama Prancis yang telah diakui dunia Sebagai Penanganan Kasut dan Kantong kulit.
Sesuai Bersama komitmen Stop’N’Go Sebagai menyediakan produk Penanganan Kasut berkualitas, seluruh rangkaian produk Saphir mulai Bersama cleaning, polishing, nourishing, dan protecting kini bisa didapatkan langsung baik Di toko offline dan online Stop’N’Go maupun Di toko-toko Gino Mariani.
“Bersama reputasi Internasional sebagai yang terbaik Di Penanganan kulit, kehadiran Saphir Di Stop’N’Go dan Gino Mariani Menyediakan kesempatan Untuk konsumen Di Indonesia Sebagai mengakses produk berkualitas internasional,” kata General Manager Sales & Marketing Stop’N’Go, Floriani Sjaaf.
Sambil Itu, Stop’N’Go, yang sudah beroperasi Dari tahun 1989, Memiliki 23 outlet Di pusat perbelanjaan ternama dan strategis Di kota-kota besar, termasuk Jakarta, Tangerang, Malang, dan Surabaya.
Mengusung Konsep reparasi kilat atau while-you-wait service, Stop’N’Go selain melayani reparasi Kasut juga juga melayani reparasi Kantong, koper, shoe and bag cleaning, duplikat Kunci, grafir tag, dan sekarang ini meluas kepada shoe polish dan recoloring.
Peresmian kolaborasi ini tentunya juga tidak luput Bersama pemberian benefit kepada pelanggan, yaitu diskon eksklusif 15% Di seluruh toko Gino Mariani maupun Stop’N’Go. Diskon ini berlaku Untuk pelanggan Gino Mariani yang ingin mereparasi Kasut Gino Mariani kesayangan mereka ataupun membeli produk-produk Penanganan Kasut Di Stop’N’Go.
“Sebagai Alternatif, pelanggan Stop’N’Go yang ingin membeli produk Gino Mariani juga Berencana Memperoleh diskon yang sama Bersama syarat Menunjukkan struk transaksi Bersama Stop’N’Go Di toko Gino Mariani,” jelas Floriani.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kolaborasi Bersama Stop’N’Go, Gino Mariani Targetkan Buka 50 Toko Terbaru