Kookmin Bank Financial Group (KBFG) Memperbaiki posisi KB Bank Hingga Indonesia Didalam total aset mencapai Rp14.040 triliun. (Foto: dok KB Bank)
Kookmin Bank Financial Group (KBFG) telah berhasil Memperbaiki posisi KB Bank Hingga Indonesia Didalam total aset mencapai Rp14.040 triliun, Didalam perubahan signifikan Lewat rebranding nama dan logo bank menjadi KB Bank efektif Sebelum 3 Maret 2024.
Tom (Woo Yeul) Lee, Pemimpin Negara Direktur KB Bank mengatakan perubahan identitas ini mencerminkan komitmen Di Menyediakan layanan terbaik kepada nasabah serta Memperbaiki kepercayaan Komunitas.
“Strategi perubahan nama dan logo menjadi KB Bank menjadi Pada integral Didalam upaya Perseroan Bagi memperkuat branding Didalam menggabungkan nilai-nilai Korea Best Didalam Kepentingan lokal Indonesia, yang didasarkan Di transparansi, kepercayaan, dan integritas,” kata Tom Di keterangannya, dikutip Kamis (27/6/2024).
Didalam Dukungan Didalam KBFG, perjalanan transformasi KB Bank Sebelum 2021 telah membuka Kemungkinan Terbaru Di kerja sama Didalam entitas Usaha Korea Selatan Hingga Indonesia Lewat Korean Link Business.
Tom menuturkan transformasi ini telah Memperbaiki Standar aset dan ekspansi kredit perseroan, serta menetapkan target pencapaian kinerja profitabilitas yang positif Bagi tahun ini.
“KB Financial Group optimistis dapat terus membawa KB Bank Di kesuksesan sebagai pemimpin pasar keuangan Hingga Indonesia, berkomitmen Bagi mendukung Kemajuan ekonomi Lewat layanan keuangan yang inovatif dan terpercaya,” tuturnya.
Komitmen KB Financial Group Lewat KB Kookmin Bank Bagi mendukung KB Bank, salah satunya Lewat Peralihan Keahlian. KB Bank Pada ini Di bertransformasi dan Membuat sistem perbankan sistem IT dan Digital Terbaru yang disebut NGBS (Next Generation Banking System). Lewat NGBS Didalam nama proyek SHINE, sistem IT yang diadopsi Didalam induk KB Kookmin Bank Hingga Korea Selatan ini Berencana memuat sejumlah penggunaan Keahlian terkini, seperti peningkatan core banking yang Berencana Menyediakan kemudahan dan Pengalaman Hidup yang menyenangkan kepada nasabah Di menggunakan layanan keuangan.
NGBS yang Berencana beroperasi secara penuh tahun ini cakupannya sangat luas, tidak hanya core banking system, juga berbagai surrounding system, seperti loan organization system, treasury, foreign exchange, data warehouse dan digital product yang Berencana Memperbaiki produktivitas karyawan.
Komitmen Perseroan Di Transformasi Digital dan customer-centricity diwujudkan Didalam hadirnya Gadget Lunak digital banking KBstar yang merupakan milestone penerapan NGBS. KBstar yang telah diluncurkan akhir tahun lalu ini Menyediakan akses penuh layanan perbankan secara real-time, kapan saja dan dimana saja, tanpa dibatasi Didalam fisik kantor cabang bank, Supaya Lebih Menyediakan kemudahan kepada nasabah Di bertransaksi.
Didalam Perkembangan NGBS ini nantinya Berencana mempermudah penyaluran kredit bank, Didalam Memperbaiki efisiensi dan mempercepat proses kredit, Menyediakan Akses Mudah informasi kemitraan, serta mengakomodir pemantauan Gadget Lunak kredit. Supaya seluruh Proses penyaluran kredit, termasuk kredit nantinya Berencana lebih praktis, cepat, mudah, dan aman.
Bagi Tom, transformasi Perseroan tidak hanya Berorientasi Di Pembuatan Keahlian, tetapi juga Di peningkatan Kearifan Lokal Dunia kerja dan Pembuatan SDM Bagi Memperbaiki layanan kepada nasabah.
“Visi dan misi Perseroan adalah Bagi menjadi salah satu institusi perbankan terkemuka Hingga Indonesia Didalam menawarkan produk dan layanan keuangan yang inovatif serta solusi yang komprehensif Bagi kebutuhan perbankan,” katanya.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Komitmen Kookmin Bank Dukung KB Bank, Perkuat Identitas hingga Tingkatkan Aset Rp14.040 Triliun