Founder and CEO HijabChic Nisa Pratiwi. (Foto: istimewa)
Melihat Kemungkinan dan permintaan yang terus Meresahkan setiap tahunnya, Nisa Pratiwi memanfaatkannya Untuk membangun Usaha brand lokalnya, HijabChic Di 2011. Berawal Untuk Usaha rumahan Di visi Untuk menemani perjalanan hijrah setiap perempuan Indonesia, HijabChic mempunyai misi Untuk menyediakan koleksi Mode muslim yang berkualitas dan selalu update Di Tren. Untuk perjalanannya, HijabChic memperluas jangkauannya Di bergabung bersama Shopee serta Berusaha membuka Kemungkinan lebih besar Di memanfaatkan fitur Shopee Live dan Shopee Video.
Founder and CEO HijabChic Nisa Pratiwi mengatakan, desain Untuk koleksi yang diproduksi Di HijabChic selalu Merencanakan kebutuhan konsumen.
”Produk yang dihadirkan Di HijabChic selalu Di desain Di Merencanakan kebutuhan konsumen kami yang ingin tampil modis Akan Tetapi tetap nyaman. Di membangun brand lokal ini, kami menjual produk secara online Lewat media sosial. Akan Tetapi, seiring Di meningkatnya permintaan dan popularitas, HijabChic mulai mengatur strategi Di memanfaatkan platform Shopee Di tahun 2018,” tuturnya.
Nisa menambahkan, langkah tersebut berhasil membuka Kemungkinan lebih besar Untuk menjangkau pelanggan Di seluruh Indonesia.
“Langkah ini membuka Kemungkinan lebih besar Untuk menjangkau pelanggan kita Di seluruh Indonesia. Bersama Shopee kami berhasil Meningkatkan penjualan yang signifikan, khususnya Di menggunakan fitur Shopee Live. Kontribusi Shopee Live sangat besar Untuk keseluruhan pendapatan HijabChic, dimana hingga 60 persen total pendapatan Di semester I tahun 2024 berasal Untuk penjualan Di Shopee Live,” ujarnya.
Desain Terkini dan Standar Tinggi Di Sebab Itu Kunci HijabChic Hadirkan Pilihan Koleksi Produk
Koleksi HijabChic. (Foto: Istimewa)
Fokus produk HijabChic adalah daily wear Di design yang selalu up-to-date, bahan kain yang berkualitas, special twist Di setiap koleksinya, dan timeless. HijabChic Melakukanlangkah-Langkah Untuk menjaga Konsep dan prinsip Usaha yang kuat sebagai brand lokal, serta selalu bisa merespon kebutuhan pasar yang membutuhkan produk Mode Untuk dipakai setiap hari maupun Untuk special occasions tertentu, seperti wedding, formal gathering, dan Kegiatan formal lainnya.
Seiring berjalannya waktu, HijabChic terus Membuat produknya Di menambahkan beragam koleksi daily outfit, special outfit, dan hijab. Jenis produk yang telah diluncurkan seperti tops, tunics, innerwear, dress, rok, pants, scarf, outer, Aksesoris. Inspirasi setiap koleksi diambil Untuk berbagai Tren Mode Internasional dan lokal, serta kebutuhan dan preferensi pelanggan. Setiap koleksi selalu mengedepankan nilai-nilai modesty dan kenyamanan, harapannya agar selalu bisa diterima Di baik Di perempuan Muslim Di Indonesia.
Untuk proses produksi, HijabChic sangat memperhatikan proses produksi Di teliti dan terstruktur, mulai Untuk pemilihan benang, produksi bahan, hingga pembuatan produk-produk berkualitas tinggi yang siap diluncurkan. Proses produksi yang kami lakukan ada beberapa tahap, seperti pemilihan benang dan warna, analisis Tren, desain, prototyping dan sampling, produksi massal, hingga peluncuran koleksi Mutakhir.
Semua proses produksi dilakukan secara lokal Di harapan dapat menciptakan lapangan pekerjaan tambahan Untuk Komunitas Di, memperkuat industri Mode lokal, dan Meningkatkan perekonomian Indonesia.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Maksimalkan Fitur Live Shopping, 60 Persen Total Pendapatan Awal Tahun HijabChic Berasal Untuk Shopee Live