Sistem Pelayanan Berteknologi AI. FOTO/ DAILY
Laporan ini mencakup prioritas, tantangan, dan strategi Di membentuk layanan pelanggan, termasuk bagaimana Regu layanan pelanggan memanfaatkan AI dan data Sebagai Memperbaiki pendapatan, efisiensi, dan kepuasan pelanggan Ke Di meningkatnya ekspektasi pelanggan.
“AI Generatif Berencana memungkinkan agen Sebagai Memberi Penghayatan layanan pelanggan yang lebih lancar dan personal, membebaskan waktu Sebagai fokus Di pembangunan hubungan. Di Pada yang sama, data dan AI memungkinkan Regu layanan Sebagai Menunjukkan kemampuan mereka Di Merangsang Kemajuan pendapatan Lewat efisiensi yang lebih besar dan Kegiatan peningkatan penjualan,” kata Gavin Barfield, Chief Technology Officer & Vice President of Solutions, Salesforce Asosiasinegara-Negaraasiatenggara.
Dia menjabarkan sejumlah Skor penting Di Eksperimen in. Sebagai Memperbaiki layanan pelanggan tanpa mengorbankan Mutu, banyak organisasi yang beralih Ke AI.
Sebanyak 86 persen profesional bidang jasa Ke Indonesia menggunakan AI atau Menilai manfaat AI dan 80 persen profesional bidang jasa Ke Indonesia berencana Memperbaiki Penanaman Modal Asing AI Di tahun ini.
Eksperimen ini juga Menginformasikan bahwameningkatnya ekspektasi pelanggan juga menimbulkan tekanan signifikan Untuk Regu layanan. Sebanyak 91 persen profesional layanan Ke Indonesia mengakui bahwa Keinginan pelanggan Pada ini lebih tinggi dibandingkan Sebelumnya Itu.
Lalu 74 persen memproyeksikan lonjakan volume Tindak Kejahatan Di tahun mendatang. Menjawab hal tersebut, organisasi Memperbaiki integrasi data mereka, Didalam 97 persen responden Ke Indonesia yakin bahwa akses yang lebih baik Pada data Di berbagai Regu Berencana Memperbaiki Pemberian yang mereka berikan.
Berikutnya, banyak organisasi Ke Indonesia juga menaikkan Dana mereka Sebagai layanan pelanggan. Sebanyak 68% Di mereka berencana menambah jumlah karyawan Ke departemen layanan pelanggan Sebagai memenuhi kebutuhan yang Lebih Meresahkan.
“Di Pada yang sama, data dan AI memungkinkan Regu layanan Sebagai Menunjukkan kemampuan mereka Di Merangsang Kemajuan pendapatan Lewat efisiensi yang lebih besar dan Kegiatan peningkatan penjualan,” tutupnya.
ka jendela dunia yang penuh Didalam keajaiban dan misteri.
(wbs)
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mayoritas Sistem Pelayanan Mulai Gunakan Ilmu Pengetahuan AI