Tangerang, CNN Indonesia —
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberi sentuhan Terbaru kanal digital My Mitsubishi Motors ID (MMID) mulai Bersama tampilan berbeda hingga fungsinya. Hal tersebut menjadi upaya perusahaan Untuk memberi kemudahan serta Dukungan kepada konsumennya.
“Ini sebagai upaya Sebagai memastikan konsumen Mitsubishi Motors dimudahkan Bersama layanan terintegrasi yang mulus Bersama keseluruhan aspek,” kata Deputy Head CX Group PT MMKSI, Ilham Iranda Syahputra Ke ICE BSD, pekan lalu.
MMID yang sudah ada Dari 2017 ini telah diunduh lebih Bersama 400 ribu User App Store,maupun Google Play. Langkah ini juga telah memperoleh rating 4,7/5 Ke Google Play – Os Android, dan 4,8/5 Ke App Store – Os iOS.
Ilham menyebut Setelahnya Mengkaji kebutuhan konsumen yang makin kompleks, lantas pihaknya memberi penyegaran Di MMID.
“Bersama melihat dan Mengkaji kebutuhan konsumen yang makin kompleks dan menuntut adanya kemudahan lebih Untuk penggunaan sehari-hari, berdasarkan suara, saran, dan Penilaian Bersama konsumen, MMKSI Mengintroduksi versi terbaru Bersama MMID bertepatan Bersama penyelenggaraan event GIIAS 2024,” ungkap dia.
Secara total, ada 18 fitur yang dimiliki MMID, Tetapi penyegaran diberikan Di lima aspek, berikut uraiannya:
1. Tampilan homepage Terbaru
Memungkinkan User melihat ringkasan informasi kendaraan (Pada Bersama fitur terfavorit My Vehicle) Ke Pada paling atas Ke Langkah, yang terdiri Bersama last & next service info, informasi status garansi, dan sharing VIN info. Sebagai
akses yang lebih mudah MMKSI juga melakukan penyesuaian bottom bar, yang terdiri Bersama Home, Kegiatan, MiMate, dan MIRA.
2. Service Booking Real Time
Pembuatan menu service booking dilakukan Sebagai mengintegrasikan jadwal ketersediaan diler secara langsung, Agar konsumen dapat lebih
mudah memilih slot, lokasi diler, dan jadwal servis1.
3. Menu Terbaru “Kegiatan”
Terletak Ke bottom bar, menu Terbaru “Kegiatan” menampilkan riwayat berbagai Kegiatan yang pernah dilakukan maupun yang Lagi berjalan, yang meliputi credit simulation, test drive, pesanan kendaraan, service booking, emergency service-bengkel siaga 24 jam, dan penggunaan kupon.
4. Tambahan fitur Terbaru Ke menu “Explore Car”
– Vehicle Comparison (perbandingan kendaraan) Berencana memungkinkan User membandingkan Di 2 Kendaraan Pribadi Mitsubishi Motors yang dipilih
secara side to side
– Tombol call to action Ke fitur “Explore Car” Sebagai dapat terhubung langsung Bersama fitur Download Brochure, Compare Car, Simulasi Kredit, dan Test Drive.
5. Pengelompokan Notifikasi
Upaya Meningkatkan personalisasi User, notifikasi dikelompokkan menjadi 4 Pada, yaitu “Untukmu”, “Kendaraan”, “Pesanan”, dan “MiMate”.
[Gambas:Video CNN]
(ryh/mik)
Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Mitsubishi Permak Fungsi Langkah MMID