MNC Bank turut berpartisipasi Untuk gelaran event tahunan Digital Banking Asia Summit Ke Double Tree Hilton Jakarta, Kamis (4/7/2024). FOTO/MNC Media
Tahun ini menjadi yang Hingga-9 event tersebut diselenggarakan, Didalam Indonesia sebagai tuan Rumah. MNC Bank turut berpartisipasi Untuk Peristiwa tersebut sekaligus dipercaya menjadi salah satu narasumber Untuk panel diskusi yang bertema Innovation at Scale: Driving Growth in Digital Banking.
Octavia Shintamarito, Digital Business Group Head MNC Bank hadir mewakili MNC Bank Ke sesi I, memaparkan insight yang dimiliki Untuk Membuat ekosistem layanan digital Ke event yang diselenggarakan hari ini (4/7/24) bertempat Ke Double Tree Hilton Jakarta. Selain MNC Bank, diskusi panel tersebut turut Menampilkan nara sumber Untuk beberapa Bank lainnya sebagai pelaku Perkembangan digital Ke industri perbankan serta IDfy, sebuah tech company asal India yang menyajikan layanan verifikasi Ke ekosistem digital.
MNC Bank Pada ini telah dikenal sebagai salah satu Bank yang Memperoleh ekosistem digital yang cukup solid Ke Indonesia. Lewat MotionBank, layanan perbankan digital miliknya, MNC Bank telah sukses Menyediakan Penghayatan one stop service Bagi Komunitas Sebagai memenuhi segala jenis transaksi. Hal tersebut dikelola Didalam berbekal Prototipe Bank as a Service (BAAS) yang diimplementasi Sebelum diluncurkannya MotionBank.
Untuk paparannya, Octavia menjelaskan bahwa “Prototipe BAAS merupakan model Usaha yang memanfaatkan infrastruktur layanan digital yang dimiliki Didalam Bank atau lembaga jasa keuangan lainnya, Sebagai dapat dikolaborasikan Didalam pihak ketiga. Hal tersebut memungkinkan pihak ketiga turut menawarkan produk dan layanan yang dimiliki kepada publik tanpa harus membangun atau Memperoleh infrastruktur layanan digital sendiri”. Didalam Detail dirinya Menyediakan contoh BAAS yang telah dilakukan Didalam MNC Bank. “Kami telah menjalin kerjasama Didalam Taspen dan Indomaret sebagai mitra Untuk melakukan pembayaran”.
Tidak Cuma Itu, dirinya juga menyampaikan beberapa benefit yang dapat dirasakan Didalam mengimplementasikan Prototipe BAAS. “BAAS secara tidak langsung Berencana berdampak Untuk mempercepat transformasi digital Bank. Hal ini memungkinkan Bank Didalam cepat mengintegrasikan produk dan layanan keuangan terkini, menyederhanakan operasi, dan menjangkau segmen pelanggan lebih luas tanpa membangun semuanya Untuk awal.
BAAS juga dapat Meningkatkan Penghayatan pelanggan Didalam menawarkan layanan dan fitur yang lebih luas, yang Ke akhirnya Meningkatkan loyalitas dan keterlibatan pelanggan” papar Octavia.
Perkembangan merupakan aspek terpenting Untuk terbentuknya ekosistem layanan perbankan digital yang solid. Untuk mencapai hal tersebut, MNC Bank senantiasa Menampilkan produk dan layanan terkini Lewat Langkah layanan perbankan digital MotionBank miliknya, Untuk menyuguhkan Penghayatan bertransaksi yang aman sekaligus nyaman Bagi nasabah setianya.
Sebagai informasi Didalam Detail mengenai MNC Bank dapat menghubungi MNC Bank Call Center Ke 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid Ke Instagram, MNC Bank Ke Facebook dan @MNCBank Ke X.
Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank Didalam mengunduh Langkah MotionBank Ke Google PlayStore dan Apple AppStore Lewat tautan .
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: MNC Bank Hadir Ke Digital Banking Asia Summit 2024, Paparkan Keahlian Ekosistem Digital