PT Bank MNC Internasional Tbk kembali dipercaya menjadi salah satu narasumber Untuk memaparkan keahliannya Di layanan perbankan digital. Foto/Dok
Kali ini Di Rabu (24/7/24), Digital Summit & Award Indonesia 2024 Menampilkan Yudistira Ardhi Prastono, Chief Digital Business Officer MNC Bank Sebagai menjadi salah satu panelis Untuk diskusi panel yang bertajuk What’s Next: The Future of Payments in Indonesia bertempat Ke Ritz Carlton, Jakarta.
Untuk panel diskusi tersebut MNC Bank tergabung Bersama Bank BTN, Credit Bureau Indonesia, dan D3 Labs, yang masing-masing memaparkan keahlian dan pengalamannya Untuk hal layanan pembayaran digital Ke Indonesia.
Layanan pembayaran digital Pada ini menjadi salah satu kontributor Untuk perputaran ekonomi dan ekosistem Usaha Ke Indonesia. Hal tersebut dikuatkan Bersama data yang dirilis Bank Indonesia Yang Terkait Bersama transaksi yang dilakukan Komunitas Lewat Alat Lunak layanan pembayaran digital. Di periode Q2 2024 Bank Indonesia mencatat terjadinya peningkatan transaksi QRIS 226,54% yoy, Bersama jumlah Pemakai mencapai 50,50 juta dan jumlah merchant 32,71 juta, Sambil Itu transaksi Uang Elektronik (UE) tumbuh 39,24% yoy mencapai 3.958,53 juta transaksi.
Ke sisi lain, MNC Bank sebagai salah satu Bank yang Pada ini telah Memiliki layanan perbankan digital Lewat MotionBank, juga berperan aktif Untuk peta persaingan penyediaan layanan pembayaran digital Ke Indonesia. Berbekal ekosistem digital yang cukup solid, MNC Bank telah sukses Memberi Penghayatan one stop service Untuk Komunitas Sebagai memenuhi segala jenis kebutuhan transaksinya.
Untuk paparan yang disampaikan, Yudistira mengatakan bahwa salah satu Kunci Sukses menyediakan layanan pembayaran digital yang seamless adalah memanfaatkan partnership Bersama pihak ketiga.
“Pada ini kami telah aktif menjalin kemitraan Bersama pihak ketiga Sebagai menjangkau pasar yang lebih luas. Contohnya, kami bermitra Bersama perusahaan Komunikasi besar Sebagai memanfaatkan basis pelanggan dan jaringan distribusi mereka, Ke Di Itu ada juga beberapa Bank dan lembaga jasa keuangan Untuk rangka Sebagai mengintegrasikan layanan keuangan yg dimiliki, serta tidak lupa retailer dan merchant.” papar Yudis.
Di kesempatan yang sama, Digibank Summit juga Memberi Pengakuan kepada Yudistira Bersama kategori Excellence in Digital Innovation. Pengakuan tersebut merefleksikan kontribusi dirinya Di Perkembangan layanan dan fitur yang terdapat Di MotionBank, sekaligus mengukuhkan posisi MNC Bank sebagai salah satu penyedia layanan perbankan digital yang senantiasa tanggap dan adaptif Di evolusi layanan keuangan.
“MotionBank merupakan hasil Bersama komitmen kami Sebagai terus Berkreasi dan Menampilkan layanan perbankan yang terbaik Untuk nasabah. Kami berharap dapat terus Meningkatkan Mutu layanan kami, Agar MotionBank dapat menjadi Alat Lunak layanan perbankan digital yang Bersaing dan Lebihterus menjadi pilihan Untuk nasabah Sebagai bertransaksi. Kami yakin dapat merespons kebiasaan transaksi perbankan Komunitas yang terus berkembang, tentu Bersama komitmen Sebagai terus Berkreasi dan Memberi layanan terbaik Untuk nasabah” ungkap Yudistira Untuk kesempatannya Merasakan Pengakuan.
Sebagai mengetahui Lebih Jelas informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center Ke 1500188, kunjungi Kantor Cabang Operasional MNC Bdank yang tersebar Ke beberapa kota, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid Ke Instagram, MNC Bank Ke Facebook dan @MNCBank Ke X.
Serta jangan lupa Sebagai menikmati layanan perbankan digital MNC Bank Bersama mengunduh Alat Lunak MotionBank kapan saja dan Ke mana saja Ke PlayStore dan App Store . Kamu juga bisa terhubung langsung Bersama Customer Service MotionBank Lewat whatsapp chat Ke 08888888888.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: MNC Bank Menunjukan Keahliannya Di Layanan Pembayaran Digital