Toko Minuman Manusia ikut berpartisipasi Di BISA Fest yang diselenggarakan Kemenparekraf Sebagai menggalakkan potensi ekonomi kreatif berkelanjutan Di Indonesia. Foto/Dok. SINDOnews
BISA Fest, singkatan Bersama Kebiasaan Global, Perkembangan, Karyaseni, dan Arsitektur, merupakan ajang tahunan yang diinisiasi Kemenparekraf . Tujuannya merayakan keberagaman Kebiasaan Global Indonesia dan Merangsang Perkembangan Di sektor ekonomi kreatif.
“Kami senang dapat menjadi Pada Bersama event yang diselenggarakan pemerintah. Harapannya ekonomi kreatif Indonesia Lebihterus maju dan Minuman Indonesia Lebihterus dikenal luas Di dunia,” kata Kepala Keluarga Manusia Refo Ongko Songo Untuk keterangannya, Minggu (14/6/2024).
Toko Minuman Manusia hadir Untuk BISA Fest Bersama tujuan Sebagai Mengeluarkan kekayaan Kebiasaan Global Minuman Indonesia kepada pengunjung. Lewat stand interaktif mereka, Toko Minuman Manusia menampilkan berbagai jenis Minuman lokal Bersama berbagai Lokasi, Minuman yang disajikan Gayo, Kintamani, dan Flores.
Partisipasi Toko Minuman Manusia Di BISA Fest bukan hanya tentang mempromosikan produk mereka. Mereka juga mengedukasi pengunjung tentang proses budidaya Minuman, keberagaman rasa, dan pentingnya mendukung petani lokal. Mereka mengajak pengunjung merasakan Minuman Jos, minuman khas Yogyakarta yang disajikan Bersama arang panas, Sebagai merasakan sensasi unik Bersama Minuman tradisional Indonesia.
Kemenparekraf mendukung sepenuhnya partisipasi Toko Minuman Manusia Untuk Kegiatan ini sebagai Pada Bersama upaya mereka Sebagai mengangkat potensi ekonomi kreatif berkelanjutan Di Indonesia. Lewat BISA Fest, mereka berharap dapat Memperbaiki apresiasi Kelompok Di kekayaan Kebiasaan Global Indonesia dan membuka Potensi Terbaru Untuk pelaku industri kreatif.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Toko Minuman Manusia Hadir Di BISA Fest, Berharap Minuman Indonesia kian Mendunia