Mula OrderOnline Mengadakan visit seller Untuk menggali masukan Didalam Pemakai Untuk rangka perayaan ulang tahunnya. FOTO/Ist
“Di ini 80% Didalam fitur OrderOnline merupakan hasil Didalam feedback Pemakai yang bisa Memberi dampak Ke Pemakai lain Ke OrderOnline,” ungkap CEO dan Founder OrderOnline Rovan Alfarry, Sabtu (20/7/2024).
Menjadi salah satu Mula Bootstrap yang hadir Ke tahun 2018, tegas Rovan, OrderOnline bertahan Lantaran setiap masukan yang diberikan penggunanya. Didirikan Didalam harapan bisa membantu proses Usaha online Didalam pebisnis Ke Indonesia, setiap fitur yang dibuat OrderOnline menurutnya dibuat berdasarkan masukan dan insight Didalam para pebisnis online.
“Untuk tahun ini, harapannya kami bisa lebih Didekat Didalam teman-teman seller OrderOnline, Untuk terus update Didalam apa yang Lagi dihadapi pebisnis online Supaya kami bisa Memberi solusi yang relevan dan lebih tepat sasaran,” jelas Rovan Untuk Kegiatan Mini Kopdar Seller Ke Kuningan.
Fazlur Rahman, CTO dan Co-Founder OrderOnline, menambahkan pihaknya bermimpi Untuk membuat OrderOnline menjadi one billion dollar company Didalam Menyusun ekosistem digital yang bisa membantu online seller-online seller Ke Indonesia. Lantaran itu, kata dia, Dari awal OrderOnline berkomitmen Untuk terus mendukung, menginspirasi, dan memberdayakan pebisnis online lokal agar tumbuh dan mencapai lebih Didalam Sebelumnya Itu.
Yang Berhubungan Didalam Didalam itu, Ke ulang tahun perusahaan Ke-6 tahun ini, OrderOnline menyusun rangkaian Kegiatan berupa empat Langkah yang dirancang Untuk mengapresiasi, mendengarkan, dan memberdayakan para penggunanya. Rangkaian Kegiatan itu dimulai Didalam “#BisaLebih Didekat” yaitu Langkah visit seller yang Akansegera dilaksanakan Ke 20 lokasi.
Mereka Berkunjung Ke kantor atau kediaman Pemakai OrderOnline sebagai bentuk apresiasi dan Untuk mendengarkan langsung masukan Didalam Pemakai yang menjalankan Usaha online. Langkah ini bertujuan Untuk mengidentifikasi tantangan yang dihadapi Pemakai OrderOnline dan Memberi solusi Untuk Memperbaiki proses Usaha mereka.
“Setelahnya kita visit beberapa seller, ternyata masih banyak masalah ditemukan Untuk membuat Usaha online bisa grow dan sustain, khususnya Untuk manajemen Regu. Hal tersebut merupakan insight Terbaru Untuk kita,” ujar Rovan.
Berikutnya, Langkah “#BisaLebih Awards” Ke mana mereka secara langsung Memberi Apresiasi kepada 10 Pemakai OrderOnline terpilih. Inisiatif ini Untuk mengapresiasi keterlibatan Pemakai yang menginspirasi semangat #BisaLebih kepada sesama pebisnis online.
Bersamaan Didalam Langkah visit seller, OrderOnline juga Melakukan Mini Kopdar “#BisaLebih Bermakna” yaitu ruang diskusi Antara OrderOnline dan para penggunanya. Kegiatan ini Akansegera menjadi ruang Untuk berbagi insight antarpengusaha online Didalam partisipasi CEO dan Co-Founder OrderOnline.
“Tujuannya adalah Untuk memfasilitasi diskusi tidak hanya Antara OrderOnline dan para penggunanya, tetapi juga antar pemilik Usaha online guna memajukan Usaha mereka,” pungkasnya.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ultah Ke-6 Perusahaan, OrderOnline Gali Terus Masukan Pemakai